Tips Liburan Hemat ke Genting Highlands Malaysia Ala 3 Travel Influencer

Minggu, 23 Juli 2023 – 13:22 WIB

JAKARTA – Berjarak sekitar satu jam dari pusat kota Kuala Lumpur, Genting Highlands merupakan destinasi wisata Malaysia yang patut dikunjungi. Lokasinya yang berada 1,800 kaki di atas permukaan laut membuat area ini bagai negeri di atas awan.

Baca Juga :

Tak Akan Temui Lolly, Nikita Mirzani Rencanakan Liburan ke Inggris

Di samping pemandangan yang memukau, Genting juga merupakan destinasi terpadu kelas dunia yang ramah anak. airasia Superapp berkesempatan mengajak tiga travel influencer kenamaan Tanah Air, yakni Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi untuk berkunjung ke sana.

Saking antusiasnya, mereka tak pelit untuk membagikan tips liburan hemat di Genting bagi para pembaca serta followers setia. Selama tiga hari, dua malam, ketiganya menjelajahi berbagai tempat menarik di area Genting.

Baca Juga :

Terpopuler: Influencer Meninggal Gegara Diet Buah Nangka, Efek Menelan Sperma Bagi Ibu Hamil

Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi.

Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi.

Pada wilayah ini, Anda bisa menemukan pilihan akomodasi lebih dari 10 ribu kamar, di tujuh hotel berbeda yang dikelola oleh Resorts World Genting. Seluruh resor dan hotel juga berdekatan dengan sejumlah pusat rekreasi, seperti taman hiburan Genting SkyWorlds, Genting Highlands Premium Outlets, restoran, dan lainnya. 

Baca Juga :

Tewas Terjatuh dari Lantai 68, Remi Lucidi Sempat Kelabui Petugas Hingga Buka Paksa Pintu Darurat

Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi pun tak bisa melupakan keseruan perjalanan mereka di Genting. Ingin merasakan pengalaman yang sama seperti mereka? Yuk, ikuti tips liburan hemat dan nyaman di Genting ala travel influencer yang terangkum spesial berikut ini:

Baca Juga  2023 BWF World Championships: Indonesia Badminton Team Holds First Practice

Travel influencer Marischka Prudence menyarankan untuk mengoptimalkan promo untuk pesan tiket pesawat, hotel, hingga transportasi online. Terutama, airasia Superapp juga merangkum segala kebutuhan perjalanan di dalam satu aplikasi praktis.

Halaman Selanjutnya

“Kalau travelers itu harus serba praktis. Terlalu banyak aplikasi, bikin memori handphone penuh dan jadi repot saat mau ambil foto video untuk konten media sosial. Aku selalu pakai airasia Superapp kemanapun. Beli tiket pesawat dari berbagai maskapai, reservasi hotel, pesan taksi online airasia ride di Malaysia, Bali, dan Bangkok, dan kebutuhan perjalanan lainnya. Apalagi, namanya airasia selalu best value, banyak diskon super! Biasanya, aku nungguin promo Superapp Super Sale di sekitar minggu terakhir tiap bulan,” ungkap wanita yang pernah menjajal profesi sebagai penyiar berita di salah satu stasiun televisi nasional ini.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *