Ronaldo Tampil, Al Nassr Ditekuk Al Taawon 0-2, Alamai Kekalahan Kedua di Liga Arab Saudi

TEMPO.CO, Jakarta – Al Nassr kembali menelan kekalahan di Liga Arab Saudi. Pada pertandingan keduanya mereka takluk 0-2 saat menjamu Al Taawon di KSU Football Stadium, Sabtu dinihari, 19 Agustus 2023.

Ini menjadi kekalahan kedua yang dialami Al Nassr secara beruntun. Pada laga awalnya, pekan lalu, mereka juga kalah 1-2 dari Al Ettifaq. Kala ini itu mereka tampil tanpa Cristiano Ronaldo yang cedera.

Saat menjamu Al Taawon, Ronaldo sudah bisa tampil. Namun, ia tak berdaya membantu Al Nassr untuk menghidari kekalahan.

Al Nassr sebenarnya mendominasi permainan dan unggul jauh dalam statistik. Secara total mereka melakukan 25 percobaan tembakan ke gawang lawan, dengan lima yang terarah, namun tak satu pun berbuah gol.

Al Taawon bermain lebih efektif. Mereka melakukan 6 percobaan tembakan, enam di antaranya terarah, dan dua berbuah gol. Gol mereka dicetak oleh Leandre Tawamba (menit 20) dan Ahmed Bahusayn (90+6).

Dengan dua kekalahan beruntun, Al Nasser terpuruk di papan bawah, Mereka menjadi tim ketiga yang terus kalah dalam dua laga awalnya sehingga belum memiliki nilai.

Adapun Al Taawon bangkit setelah pekan sebelumnya ditahan Al Fateh 1-1. Kini mereka menghunu posisi keempat klasemen dengan nilai 4, tertinggal dua poin dari Al Ahli dan Al Ettifaq yang ada di posisi dua besar.

Iklan

Pada pekan ketiga, Al Nassr akan menghadapi Al Fateh pada 25 Agustus. Sedangkan Al Taawon akan melawan Abha pada hari yang sama.

Susunan pemain

AL Nassr: Abdullah; Konan, Al-Amri, Al-Oujami (Al-Fatil 45), Al-Ghannam; Fofana (Al-Sulaiheem 76), Alkhaibari (Ghareeb 34); Brozovic, Talisca, Mane, Ronaldo.
Pelatih: Luis Castro.

Al Taawon: Mailson; Muathv (Balobaid 73), Kadesh, Al-Ahmed, Girotto, Abdulmalik (Al-Ghamdi 62); El Mahdioui, Medran (Al-Nasser 73), Flavio (Bahusayn 88); Mateus, Tawamba (Al-Roqi 87).
Pelatih: Pericles Chamusa.

Baca Juga  Wonderful Indonesia Sangat Tergambar di Candi Borobudur

Pilihan Editor: Wataru Endo Resmi Bergabung dengan Liverpool



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *