PBB Deklarasi Prabowo Jadi Capres di Pilpres 2024, Dihadiri Ketum PKN Anas Urbaningrum

TEMPO.CO, Jakarta – Partai Bulan Bintang atau PBB mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Deklarasi Prabowo sebagai capres ini dilakukan bersamaan dengan perayaan milad ke-25 partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Ahad, 30 Juli 2023.

Hadir dalam acara ini sejumlah ketua umum partai lain, seperti Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

“Insya Allah PBB telah menyatakan kesepakatan Pak Prabowo untuk menjadi capres,” kata Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra saat memberikan orasi politiknya.

Yusril berkeyakinan bahwa Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Yusril juga mengajak para simpatisan dan juga partai lain untuk turut mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 mendatang. 

Iklan

“Untuk rakyat Indonesia, beri dukungan dan kesempatan kepada beliau, dengan segala pengalaman, pengetahuan yang dia miliki, beliau jauh lebih mampu memimpin bangsa dan negara,” kata Yusril.

Deklarasi Prabowo sebagai capres ini ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) DPP PBB Nomor 203236/PILPRES/2023 tentang calon presiden RI Periode 2024-2029.

Pilihan Editor: Projo Banten Dukung Prabowo-Gibran Maju Jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2024



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kinerja Pj Bupati Tangerang Dikritisi, Disebut Cuma Gugurkan Kewajiban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *