Govin Zulhelmi Bocorkan Cara Jalan-jalan dan Tetap Hasilkan Uang

Sabtu, 8 Juli 2023 – 14:48 WIB

JAKARTA – Hobi traveling tidak selalu menghabiskan uang, tetapi juga bisa menjadi sumber penghasilan. Hal ini dibuktikan oleh Govin Zulhelmi, seorang konten kreator asal Medan yang telah berhasil menghasilkan pendapatan dari hobi travelingnya.

Baca Juga :

Tak Akan Temui Lolly, Nikita Mirzani Rencanakan Liburan ke Inggris

Govin memulai perjalanan travelingnya sejak tahun 2019 dan aktif dalam mengabadikan momen-momen tersebut melalui akun YouTube pribadinya, serta menerima tawaran endorse produk. Berikut ini beberapa hal yang dapat kita pelajari dari cerita Govin Zulhelmi. Scroll lebih lanjut ya.

Govin memulai perjalanan travelingnya dengan fokus mengulas cerita-cerita lokal dan merekamnya dalam bentuk video. Ia membagikan pengalamannya ini melalui akun YouTube pribadinya. Dari situlah, Govin mulai mendapatkan penghasilan dari tawaran endorse produk.

Baca Juga :

Video Billy Syahputra Sawer Chandrika Chika Tuai Sorotan, Warganet: Suhu Banget

Menurutnya, melalui perjalanan ini ia dapat memulai petualangan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ia juga telah mengunjungi berbagai pantai di Indonesia sebagai bagian dari eksplorasi cerita lokal yang diulasnya.

Baca Juga :

Bambangmosaja, Menginspirasi Dengan Semangat Tak Kenal Lelah Melalui Konten Komedi

Govin mengungkapkan perjalanan traveling telah membentuk dirinya menjadi seorang konten kreator di Medan. Namun, perencanaan keuangan yang baik sangat penting sebelum memutuskan untuk bepergian.

“Saya aktif mencari dan membanding semua aplikasi yang ada. Saya biasa mencari di waktu yang pas untuk dapat harga murah, karena penerbangan murah itu di tengah malam,” katanya dalam keterangan tertulis.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Promo Diskon 50% Layanan Jasa Pembuatan PT Untuk Warga Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *