Diresmikan Februari 2023 lalu, Ada Apa Saja di Kota Wisata Belanja Cinity?

Jumat, 2 Juni 2023 – 23:06 WIB

VIVA – Jumlah usaha restoran, rumah makan dan kafe di Bekasi, Jawa Barat meningkat signifikan. Dari sebelumnya 200 pada 2019, menjadi 981 pada 2021. Demikian menurut data dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Hal ini berarti post era pandemic menunjukan tren angin segar baru pada industri culinary, fashion and retail, lifestyle dan entertainment, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :

Kepulauan Seribu Masih Kekurangan Guru Bahasa Inggris

Nah, buat Kamu warga Bekasi, sudah tahu belum ada area komersial Cikarang International City alias Cinity? Ya, kota baru yang diluncurkan pada Februari 2023 ini diproyeksikan sebagai pusat area komersial dan residensial. Cinity dikembangkan di atas total lahan seluas 500 hektar untuk memenuhi kebutuhan hunian masyarakat urban di masa mendatang.

Baca Juga :

Megawati Tak Pernah Intervensi Sikap Politik Khofifah: Karepmu!

Baru-baru ini, restoran makanan cepat saji McDonald’s juga akan menambah gerai barunya di sana. Hal ini pun menguatkan komitmen Sri Pertiwi Sejati (SPS) Group untuk mengembangkan kawasan komersial ini sebagai The Biggest Shopping Tourism, sebuah pusat wisata belanja terbesar yang menghadirkan berbagai pusat culinary, fashion and retail, lifestyle dan entertainment di dalam satu kawasan.

Sebagai informasi, SPS Group melakukan Groundbreaking gerai McDonald’s bersama PT Rekso Nasional Food (McDonald’s Indonesia) pada Rabu, 31 Mei 2023 lalu di Cikarang, Bekasi, sebagai bagian dari fase awal pengembangan Cinity.

Baca Juga :

Mahasiswa di Bekasi Dibacok Nyaris Tewas, Ternyata Karena Berhubungan dengan Mantan Istri Pelaku

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Founder PT Sri Pertiwi Sejati, Asmat Amin, CEO Cinity, Ming Liang, Direktur Operasional PT Sri Pertiwi Sejati, Agus Supriyadi dan Director of Store Development Group McDonald’s Indonesia, Ratna Wirahadikusumah.

Baca Juga  Akibat Cuaca Panas, TPA Rawa Kucing Tangerang Terbakar

Gerai McDonald’s tersebut diketahui akan berdiri di lahan seluas  450 meter persegi dan terletak strategis di area komersial Big Box Cinity. Sebelumnya, McDonald’s sudah membuka dua gerainya di zona industri yang ada di Cikarang.

Halaman Selanjutnya

Masih minimnya area komersial di zona pemukiman Cikarang membuat pertumbuhan sektor kuliner di kawasan ini akan sangat dinanti oleh masyakarat. Data dari BPS Kabupaten Bekasi 2021 menunjukkan 88,46 persen populasi penduduk dalam usia produktif dan aktif bekerja.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *