Destinasi Incaran Idol Korea di Pulau Jeju, Ada Tempat Favorit Member BTS dan BLACKPINK

Kamis, 22 Juni 2023 – 06:40 WIB

JAKARTA – Jeju Do atau Pulau Jeju menjadi salah satu destinasi incaran para idol dan aktris Korea Selatan untuk menghabiskan waktu libur mereka. Sebut saja, pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sempat kepergok menghabiskan libur musim panas mereka pada pertengahan 2021 lalu setelah Dispatch merilis kabar kencan mereka di awal tahun yang sama.

Baca Juga :

Jelang Mini Konser Perdananya di Jakarta, Hwang Min Hyun Janji Beri Penampilan Spesial

Tak hanya itu saja, beberapa selebritis memutuskan untuk menetap dan tinggal di Jeju, seperti diva Korea Selatan Lee Hyori di tahun 2013 setelah menikah dengan musisi Lee Sang Soon.

Pantai Udo Sanho, Pulau Jeju.

Pantai Udo Sanho, Pulau Jeju.

Baca Juga :

Sapa Penggemar di Jakarta, Tiket Fan Meeting Kim Bum Dijual Mulai Rp 850 Ribu

Ya, Jeju diketahui memiliki pemandangan alam yang sangat menarik. Bahkan, menurut Deputy Director Global Marketing Department Jeju Tourism Organization, Ian (Kangil) RHEE, selama pandemi COVID-19 Jeju menjadi incaran selebritis Korea untuk berlibur.

Length of stay di Jeju tinggi selama pandemi. Banyak artis Korea yang ke Jeju untuk liburan,” kata dia dalam press conference 2023 Korea Tourism Seminar Jeju Island, di Ayana MidPlaza Hotel Jakarta Pusat, Rabu 21 Juni 2023. 

Baca Juga :

Bidik 4 Emas PON 2024, Taekwondo Sumut Geber Latihan di Korsel

Salah destinasi yang menjadi incaran selebritis Korea Selatan ketika berlibur ke Jeju Island adalah Snoopy Garden. Member BTS dan BLACKPINK bahkan sempat mengunjungi tempat ini.

Halaman Selanjutnya

“Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Jeju. Tapi Snoopy Garden salah satu atraksi baru di Jeju, Jimin dari BTS dan Jisoo BLACKPINK pernah mengunjungi tempat ini,” kata dia melanjutkan.

img_title
Baca Juga  Mau Liburan ke Kuala Lumpur? Ada Promo Tiket Pesawat dari Seluruh Bandara Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *